Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 65 (Search time: 0.028 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-03-17Pengembangan Media Interaktif Berbasis Articulate Storyline pada Pembelajaran IPA Materi Sistem Tata Surya untuk Meningkatkan Literasi SainsFITRIANI, Dewi Kurnia
2022-10-07Pengembangan Media Pembelajaran "Lego Math Master" Berbasis PC Game Berbatuan Software Unity Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Topik Bangun Datar SegiempatUSDELIVIAN, Orel Revo Sackhi
2022-07-25Pengembangan E-LKPD Berbasis Kearifan Lokal Kelas IV Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku Subtema 2 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku SDN 1 Pesanggaran Kabupaten BanyuwangiNURHANIAH, Nuri
2022-08-12Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Articulate Storyline dan Geogebra pada Materi SPLDV Metode Grafik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah MatematisMAWADDAH, Ani
2022-11-17Pengembangan Media Pembelajaran Teks Deskripsi Berbasis Articulate Storyline 3 untuk SMP/MTs Kelas VIIILMI, Ahmad Fajar Nurul
2023-06-12Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire 18 Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta didik SMA Pokok Bahasan Alat-Alat OptikSAFITRI, Vira
2023-04-05Pengembangan Media Sparkol Videoscribe dengan Model ASSURE untuk Meningkatkan Motivasi Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Negeri Rambipuji JemberSARI, Juniar Eka Kumala
2023-04-05Pengembangan E-Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Carousel Feedback untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill Kelas XI dengan Mengunkan Model ADDIESARI, Lala Lustiana Rinka
2022-06-15Efektivitas Penggunaan Google Classroom terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIA pada Mata Pelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 DringuNURDIANSYAH, Bimo Nugroho Kasih
2022-11-22Pengembangan LKPD Berbasis Kearifan Lokal Banyuwangi untuk Mengoptimalkan Hasil Pembelajaran Tema Indahnya Keragaman di Negeriku pada Siswa Kelas IV di SDN 2 Blambangan BanyuwangiMARGARETHA, Ranny