Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99723
Title: Penetuan Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT Pada Usaha Jasa Komputer Java Informatika Jember
Authors: SOEGIHARTO
IRAWAN, Bambang
ASMA, Hilyani
Keywords: Strategi Pemasaran
Analisi SWOT
Marketing Mix
Pemasaran Jasa
Issue Date: 25-May-2005
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Penelitian ini membahas tentang analisis SWOT sebagai alat bantu menentukan strategi epmasaran dengan berdasarkan data-data yang dipeorleh dari internal dan eksternal perusahaan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk mempertahankan stabilitas perusahaan sebaiknya Java Informatika perlu memperbaiki strategi pemasaran perusahaan dan semakin jeli dalam memperhatikan kondisi lingkungan internal maupun eksternal perusahaan karena dalam penentuan strategi pemasaran pengidentifikasian terhadap lingkungan mutlak untuk dilakukan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99723
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hilyani Asma 010810201042_X.pdf6.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools