Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99723
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.authorASMA, Hilyani-
dc.date.accessioned2020-07-12T05:55:22Z-
dc.date.available2020-07-12T05:55:22Z-
dc.date.issued2005-05-25-
dc.identifier.nimNIM010810201042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99723-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang analisis SWOT sebagai alat bantu menentukan strategi epmasaran dengan berdasarkan data-data yang dipeorleh dari internal dan eksternal perusahaan. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk mempertahankan stabilitas perusahaan sebaiknya Java Informatika perlu memperbaiki strategi pemasaran perusahaan dan semakin jeli dalam memperhatikan kondisi lingkungan internal maupun eksternal perusahaan karena dalam penentuan strategi pemasaran pengidentifikasian terhadap lingkungan mutlak untuk dilakukanen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectAnalisi SWOTen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectPemasaran Jasaen_US
dc.titlePenetuan Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT Pada Usaha Jasa Komputer Java Informatika Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hilyani Asma 010810201042_X.pdf6.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools