Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99195
Title: Analisis Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Pada Hotel Bintang Mulia Jember
Authors: MUSMEDI, Didik Pudjo
ENDHIARTO, Tatok
SULAIMAN, Ade Fisma Hanny
Keywords: Analisis Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Pada Hotel Bintang Mulia Jember
Issue Date: 28-Jan-2020
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Usaha perhotelan di Kabupaten Jember berlomba-lomba memberikan pelayanan untuk konsumennya baik wisatawan ataupun pebisnis. Dalam memilih hotel, konsumen juga sangat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan, serta fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Maka dari itu, pihak manajemen hotel harus menerapkan strategi yang tepat agar dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan konsumen sesuai dengan harapannya, serta secara konsisten mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di industri perhotelan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99195
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ADE FISMA HANNY SULAIMAN-160810201043_.pdf4.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools