Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99195
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMUSMEDI, Didik Pudjo-
dc.contributor.advisorENDHIARTO, Tatok-
dc.contributor.authorSULAIMAN, Ade Fisma Hanny-
dc.date.accessioned2020-06-16T02:17:08Z-
dc.date.available2020-06-16T02:17:08Z-
dc.date.issued2020-01-28-
dc.identifier.nim160810201043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99195-
dc.description.abstractUsaha perhotelan di Kabupaten Jember berlomba-lomba memberikan pelayanan untuk konsumennya baik wisatawan ataupun pebisnis. Dalam memilih hotel, konsumen juga sangat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan, serta fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Maka dari itu, pihak manajemen hotel harus menerapkan strategi yang tepat agar dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan konsumen sesuai dengan harapannya, serta secara konsisten mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di industri perhotelan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectAnalisis Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Pada Hotel Bintang Mulia Jemberen_US
dc.titleAnalisis Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Pada Hotel Bintang Mulia Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ADE FISMA HANNY SULAIMAN-160810201043_.pdf4.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools