Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99056
Title: Hubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jember
Authors: YULI, Diah
DIMYATI, M
HASINAH
Keywords: Pemasaran
Perilaku Pembeli
Market Targeting
Segmentasi Pasar
Issue Date: 23-Oct-2004
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan signifikan antara karakteristik demografis konsumen dengan atribut jasa yang ditawarkan oleh PT. Radio Prosalina Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99056
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hasinah 000810291499.pdf32.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools