Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99056
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULI, Diah-
dc.contributor.advisorDIMYATI, M-
dc.contributor.authorHASINAH-
dc.date.accessioned2020-05-20T02:58:46Z-
dc.date.available2020-05-20T02:58:46Z-
dc.date.issued2004-10-23-
dc.identifier.nimNIM000810291499-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99056-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan signifikan antara karakteristik demografis konsumen dengan atribut jasa yang ditawarkan oleh PT. Radio Prosalina Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectPerilaku Pembelien_US
dc.subjectMarket Targetingen_US
dc.subjectSegmentasi Pasaren_US
dc.titleHubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hasinah 000810291499.pdf32.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools