Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDIMYATI, Mohamad-
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorALMAIDAH, Fitria Antin-
dc.date.accessioned2020-04-28T05:08:26Z-
dc.date.available2020-04-28T05:08:26Z-
dc.date.issued2019-08-21-
dc.identifier.nim150810201042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98561-
dc.description.abstractPerkembangan bisnis di era modern memicu munculnya beragam perusahaan ritel modern di kota-kota besar. Perkembangan bisnis ritel di Indonesia didukung dengan adanya daya beli masyarakat Indonesia yang mana juga menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Keputusan mereka dalam membeli ada yang sudah direncanakan sebelum mereka datang ke toko, namun ada pula yang memutuskan untuk membeli sesuatu justru saat berada di toko.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.titlePembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen Pemasaran-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FITRIA ANTIN ALMAIDAH-150810201042_.pdf3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools