Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98142
Title: Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
Authors: Irawan, Bambang
Wulandari, Deasy
PAHLEVI, Mohammad Reza
Keywords: kualitas Layanan
harga dan promosi terhadap keputusan menginap
Hotel Aston Jember
regresi linier berganda
Issue Date: 2019
Publisher: MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Abstract: Salah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan wujud dari pemahaman tentang kebutuhan, keinginan dan selera konsumen. Perlu dikaji lebih dalam lagi faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan penjualan. Penelitian bertujuan untuk mengalisis pengaruh dari kualitas layanan, harga dan promosi terhadap keputusan menginap di Hotel Aston Jember. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, harga dan promosi berperngaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Aston Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98142
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohammad Reza Pahlevi-120810201214_1.pdf2.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools