Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98142
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorPAHLEVI, Mohammad Reza-
dc.date.accessioned2020-04-16T02:13:12Z-
dc.date.available2020-04-16T02:13:12Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98142-
dc.description.abstractSalah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan wujud dari pemahaman tentang kebutuhan, keinginan dan selera konsumen. Perlu dikaji lebih dalam lagi faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan penjualan. Penelitian bertujuan untuk mengalisis pengaruh dari kualitas layanan, harga dan promosi terhadap keputusan menginap di Hotel Aston Jember. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, harga dan promosi berperngaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Aston Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectkualitas Layananen_US
dc.subjectharga dan promosi terhadap keputusan menginapen_US
dc.subjectHotel Aston Jemberen_US
dc.subjectregresi linier bergandaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jemberen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohammad Reza Pahlevi-120810201214_1.pdf2.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools