Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97608
Title: Prosedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBER
Authors: M. SYAHRUDIN
SUBAGIO, N. Ari
HANUGRAHENI, Andini
Keywords: Prosedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBER
Issue Date: 17-May-2019
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS
Abstract: Seiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini, terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Swasta di dunia ini. Setiap perusahaan tersebut, mereka masing-masing memiliki standart prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang berbeda-beda satu sama lainnya disini. Setiap perusahaan yang ada, mereka dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan dunia yang terlihat semakin berkembang setiap tahunnya. Sehingga, perusahaan harus benar-benar dapat terlihat lebih cepat dan lebih tanggap lagi untuk mampu mendapatkan pengetahuan terbaru mengenai bagaimana prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang baru dan tentu saja terlihat berbeda dengan prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan sebelumnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97608
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andini Hanugraheni-160803101049_.pdf3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.