• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Prosedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Andini Hanugraheni-160803101049_.pdf (3.050Mb)
    Date
    2019-05-17
    Author
    HANUGRAHENI, Andini
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini, terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Swasta di dunia ini. Setiap perusahaan tersebut, mereka masing-masing memiliki standart prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang berbeda-beda satu sama lainnya disini. Setiap perusahaan yang ada, mereka dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan dunia yang terlihat semakin berkembang setiap tahunnya. Sehingga, perusahaan harus benar-benar dapat terlihat lebih cepat dan lebih tanggap lagi untuk mampu mendapatkan pengetahuan terbaru mengenai bagaimana prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang baru dan tentu saja terlihat berbeda dengan prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan sebelumnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97608
    Collections
    • DP-Company Management [313]

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of UNEJ Repository CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright © 2019  Repository Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV