Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97608
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorM. SYAHRUDIN-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorHANUGRAHENI, Andini-
dc.date.accessioned2020-04-01T05:48:27Z-
dc.date.available2020-04-01T05:48:27Z-
dc.date.issued2019-05-17-
dc.identifier.nim160803101049-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97608-
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini, terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga terlihat semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Swasta di dunia ini. Setiap perusahaan tersebut, mereka masing-masing memiliki standart prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang berbeda-beda satu sama lainnya disini. Setiap perusahaan yang ada, mereka dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan dunia yang terlihat semakin berkembang setiap tahunnya. Sehingga, perusahaan harus benar-benar dapat terlihat lebih cepat dan lebih tanggap lagi untuk mampu mendapatkan pengetahuan terbaru mengenai bagaimana prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan yang baru dan tentu saja terlihat berbeda dengan prosedur sistem informasi pelayanan pelanggan sebelumnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISINISen_US
dc.subjectProsedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBERen_US
dc.titleProsedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN PERUSAHAAN-
dc.identifier.kodeprodi0803101-
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andini Hanugraheni-160803101049_.pdf3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.