Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96900
Title: Pengaruh Persepsi Nasabah Atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Centratama Nasional Cabang Jember
Authors: PRASODJO, Adi
SALEH, Chairul
WICAKSONO, Arief
Keywords: Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Issue Date: 27-Jan-2006
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Rencangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96900
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Wicaksono 030810291038.pdf4.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools