Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96900
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorSALEH, Chairul-
dc.contributor.authorWICAKSONO, Arief-
dc.date.accessioned2019-12-27T07:17:42Z-
dc.date.available2019-12-27T07:17:42Z-
dc.date.issued2006-01-27-
dc.identifier.nimnim 030810291038-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96900-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Rencangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectTingkat Kepuasan dan Loyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Nasabah Atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Centratama Nasional Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Wicaksono 030810291038.pdf4.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools