Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96615
Title: Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.
Authors: Prasodjo, Adi
Tobing, Diana S
Hakim, Lukman
Keywords: Kualitas Jasa
Kepuasan Konsumen
PT Jasa Raharja Putra
Issue Date: 21-Feb-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember .Terdapat empat variabel yang berpengaruh secara sendiri sendiri terhadap kepuasan konsumen pada Pt jasa raharja cabang jember yaitu variabel daya tanggap ,variabel jaminan,Variabel empati,dan variabel bukti langsung .Sedangkan variabel kehandalan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96615
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lukman Hakim 000810201065 Sdh.pdf5.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools