Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96615
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorTobing, Diana S-
dc.contributor.authorHakim, Lukman-
dc.date.accessioned2019-12-05T00:44:00Z-
dc.date.available2019-12-05T00:44:00Z-
dc.date.issued2005-02-21-
dc.identifier.nim000810201065-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96615-
dc.description.abstractKualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember .Terdapat empat variabel yang berpengaruh secara sendiri sendiri terhadap kepuasan konsumen pada Pt jasa raharja cabang jember yaitu variabel daya tanggap ,variabel jaminan,Variabel empati,dan variabel bukti langsung .Sedangkan variabel kehandalan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPT Jasa Raharja Putraen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lukman Hakim 000810201065 Sdh.pdf5.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools