Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96557
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorUtami, Wiji-
dc.contributor.authorKristiyani, Linna-
dc.date.accessioned2019-12-03T01:06:48Z-
dc.date.available2019-12-03T01:06:48Z-
dc.date.issued2005-12-24-
dc.identifier.nim010810201064-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96557-
dc.description.abstractHendaknya pihak taman wisata bumi kedaton lebih memahami keinginan dan kebutuhan konsumen ,dengan cara memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menghubungi pengelola taman wisata bumi kedaton .Misalnya dengan memberikan nomer telepon yang sewaktu waktu bisa dihubungi oleh pengunjung.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Jasa Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectTaman Wisata Bumu Kedatonen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taman Wisata Bumi Kedaton Di Bandar Lampung.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Linna Kristiyani 010810201064 Sdh.pdf4.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools