Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96016
Title: Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung Jember-Yogyakarta PT. KAI Daop IX Jember
Authors: Yulisetiarini, Diah
Indraningrat, Ketut
Hijriah, Hafifatul
Keywords: Kualitas Layanan
Harga
Abstract: Di era globalisasi saat ini, sarana transportasi menjadi kebutuhan dasar manusia yang tidak dapat dilepaskan guna mempermudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96016
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HAFIFATUL HIJRIAH -140810201165 #.pdf3.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools