Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96016
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorHijriah, Hafifatul-
dc.date.accessioned2019-11-26T06:09:11Z-
dc.date.available2019-11-26T06:09:11Z-
dc.identifier.nim140810201165-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96016-
dc.description.abstractDi era globalisasi saat ini, sarana transportasi menjadi kebutuhan dasar manusia yang tidak dapat dilepaskan guna mempermudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung Jember-Yogyakarta PT. KAI Daop IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HAFIFATUL HIJRIAH -140810201165 #.pdf3.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools