Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95934
Title: Pengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajang
Authors: Wulandari, Deasy
Dimyati, Mohamad
Cahyani, Trida Ayu
Keywords: Word of Mouth Dan Customer Relationship Management
Abstract: Word of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan penerima informasi bersifat positif mereka menerima informasi dari teman dekat tentang Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang,semakin kuat hubungan semakin besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen yang berkunjung di cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95934
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Trida Ayu Cahyani - 150810201268.pdf a..pdf2.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools