Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95934
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.authorCahyani, Trida Ayu-
dc.date.accessioned2019-11-26T04:14:26Z-
dc.date.available2019-11-26T04:14:26Z-
dc.identifier.nim150810201268-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95934-
dc.description.abstractWord of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan penerima informasi bersifat positif mereka menerima informasi dari teman dekat tentang Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang,semakin kuat hubungan semakin besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen yang berkunjung di cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectWord of Mouth Dan Customer Relationship Managementen_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Trida Ayu Cahyani - 150810201268.pdf a..pdf2.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools