Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95395
Title: PENGARUH IKLAN DAN EVENT SPONSORSHIP SERTA PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT, TBK
Authors: SUDARYANTO
PRASODJO
PUSPITA, Ari
Keywords: IKLAN
BRAND IMAGE IM3 OOREDOO
Series/Report no.: 140810201163;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menguji pengaruh signifikansi iklan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 2) Menguji pengaruh signifikansi event sponsorship terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 3) Menguji pengaruh signifikansi personal selling terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. Objek pada penelitian ini adalah konsumen IM3 Ooredoo di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, konsumen dalam hal ini yaitu pengguna IM3 Ooredoo. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen IM3 Ooredoo yang berdomisili di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 112 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah iklan, event sponsorship dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap brand image. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa iklan, event sponsorship dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95395
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ari Puspita - 140810201163_.pdf1.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools