Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95354
Title: PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KENDARAAN NIAGA MITSUBISHI
Authors: Sudaryanto
Wulandari, Gusti Ayu
Firdausi, M. Almas
Keywords: MEREK KENDARAAN
Abstract: Mitsubishi adalah merek yang mempunyai 3 segmen kendaraan di pasar indonesia: kendaraan niaga, kendaraan niaga ringan dan mobil penumpang. Sampai saat ini mitsubishi masih menduduki posisi sebagai market leader pada 2 segmen kendaraan yaitu: kendaraan niaga dan kendaraan niaga ringan. Di segmen kendaraan niaga mitsubishi memimpin sebagai market leader lebih dari 41 tahun sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan mitsubishi terus memimpin lebih dari 31 tahun. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi kepercayaan merek terhadap loyalitas merek kendaraan niaga merek Mitsubishi. Objek pada penelitian ini adalah pengguna kendaraan niaga Merek Mitsubishi. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 5 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Hasil dari penelitian ini menunjukna bahwa reputasi merek, prediksi merek, kompetensi merek, dan kesukaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek kendaraan niaga merek Mitsubishi
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95354
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Almas Firdausi - 150810201274.pdf SDH.pdf1.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools