Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95268
Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA INDUSTRI REAL ESTATE DI KOTA JEMBER
Authors: Imam, Kamarul
Pudjo, Didik
Gunawan, Sapta Budi
Keywords: Faktor-Faktor Bauran Pemasaran
Abstract: Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama ketujuh faktor bauran pemasaran berpengaruh nyata terhadap loyalitas keputusan KK penghuni real estate. Secara parsial, ada tiga faktor bauran pemasaran yang tidak berpengaruh nyata, yaitu: harga(X2), personal(X5) dan proses (X6). Sedangkan faktor bauran pemasaran yang berpengaruh nyata dan bersifat positif adalah: produk(X1), tempat (X3), promosi(X4) DAN lingkungan fisik(X7).
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95268
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sapta Budi Gunawan 990810201472 a-.pdf4.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools