Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95268
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorImam, Kamarul-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorGunawan, Sapta Budi-
dc.date.accessioned2019-11-25T06:37:00Z-
dc.date.available2019-11-25T06:37:00Z-
dc.identifier.nimnim 990810201472-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95268-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama ketujuh faktor bauran pemasaran berpengaruh nyata terhadap loyalitas keputusan KK penghuni real estate. Secara parsial, ada tiga faktor bauran pemasaran yang tidak berpengaruh nyata, yaitu: harga(X2), personal(X5) dan proses (X6). Sedangkan faktor bauran pemasaran yang berpengaruh nyata dan bersifat positif adalah: produk(X1), tempat (X3), promosi(X4) DAN lingkungan fisik(X7).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor-Faktor Bauran Pemasaranen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA INDUSTRI REAL ESTATE DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sapta Budi Gunawan 990810201472 a-.pdf4.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools