Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95198
Title: PENENTUAN KONSENTRASI PEMASARAN ATAS DASAR ANALISIS KEUNTUNGAN PADA PT. COCA COLA BANYU ARGO SEMPUSARI - JEMBER
Authors: Halim, Abdul
Anwar, Moch
Budi, Titis Bekti
Keywords: KONSENTRASI PEMASARAN
ANALISIS KEUNTUNGAN
PT. COCA COLA BANYU ARGO
SEMPUSARI - JEMBER
Abstract: Berdasarkan analisis data, maka dapat disimpulkan sebagai berikut 1. Besarnya laba sebelum bunga dan pajak yang diperoleh tahun 2000 untik daerah pamasaran Jember, jenis produk Coca Cola dengan ukuran 330 ml, sebesar Rp. 5.052.884.580,-. Sprite dengan ukuran 295 ml, sebesar Rp. 1.323.126.720,-. dan Fanta dengan ukuran 200 ml sebesar Rp. 776.603.760,-, daerah pemasaran Lumajang untuk jenis produk Coca Cola (330 ml), sebesar Rp. 2.885.865.630,- , Sprite sebesar (295 Rp. 822.180.450,-. dan Fanta (200 ml) sebesar Rp. 425.457.040,-. 2. Produk yang dikonsentrasikan untuk daerah pemasaran Jember adalah jenis produk Coca Cola (330 ml), yang telah memberi profit margin tertinggi sebesar 83 % dan tingkat efisiensi biaya pemasaran sebesar 3459,27 % ,Operating Ratio sebesar 0,17. Daerah pemasaran Lumajang adalah jenis produk Coca Cola (330 ml) yang memberikan profit margin sebesar 68,67 % dan tingkat efisiensi biaya pemasaran sebesar 492,02 % dan Operating Ratio sebesar 0,32.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95198
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Titis Bekti Budi 9308102010.pdf3.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools