Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95192
Title: ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN FITUR NADA SELA PADA PT. TELKOM TBK. KANDATEL JEMBER
Authors: Sjamsuri
Dimyati, Moch
Sanjaya, Robby Dian
Keywords: Pengaruh Media Advertensi
Abstract: Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Media Advertensi terhadap Hasil Penjualan Fitur Nada Sela pada Pt. Telkom Tbk. Kandatel Jember ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari biaya media advertansi (brosur, iklan surat kabar dan iklan radio) yang dikeluarkan perusahaan terhadap hasil penjualan. Penjualan fitur nada sela serta untuk mengetahui variabel media advertensi yang memiliki pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan fitur nada sela pada PT. Telkom Tbk. Kandatel Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95192
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Robby Dian Sanjaya 990810291446 a-.pdf4.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools