Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95192
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSjamsuri-
dc.contributor.advisorDimyati, Moch-
dc.contributor.authorSanjaya, Robby Dian-
dc.date.accessioned2019-11-25T06:04:06Z-
dc.date.available2019-11-25T06:04:06Z-
dc.identifier.nimnim 990810291446-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95192-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Analisis Pengaruh Media Advertensi terhadap Hasil Penjualan Fitur Nada Sela pada Pt. Telkom Tbk. Kandatel Jember ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari biaya media advertansi (brosur, iklan surat kabar dan iklan radio) yang dikeluarkan perusahaan terhadap hasil penjualan. Penjualan fitur nada sela serta untuk mengetahui variabel media advertensi yang memiliki pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan fitur nada sela pada PT. Telkom Tbk. Kandatel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Media Advertensien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN FITUR NADA SELA PADA PT. TELKOM TBK. KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Robby Dian Sanjaya 990810291446 a-.pdf4.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools