Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95156
Title: PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBER
Authors: Wulandari, Deasy
Fivtyari Rahmaharani, Yuniar
Keywords: Persaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannya
Abstract: Persaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannya. Strategi pemasaran yang baik dibutuhkan dalam usaha pencapaian tujuan tersebut, karena hal itu dibutuhkan dalam kegiatan perusahaan memasarkan produknya
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95156
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuniar Fivtyari Rahmaharani 130810201032 #.pdf1.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools