Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95156
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorFivtyari Rahmaharani, Yuniar-
dc.date.accessioned2019-11-25T04:00:47Z-
dc.date.available2019-11-25T04:00:47Z-
dc.identifier.nim130810201032 UNIVERSITAS-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95156-
dc.description.abstractPersaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannya. Strategi pemasaran yang baik dibutuhkan dalam usaha pencapaian tujuan tersebut, karena hal itu dibutuhkan dalam kegiatan perusahaan memasarkan produknyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannyaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuniar Fivtyari Rahmaharani 130810201032 #.pdf1.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools