Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95142
Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBER
Authors: Syaharudin, M.
Susanti
Satriya, Rhino Ferdian
Keywords: Pengaruh Bauran Promosi Penjualan
Abstract: Penelitian dengan judul " PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBER". Penelitian skripsi ini dilakukan pada perusahaan perumahan PT. Properindo Sanirosa, Wirolegi,Jember. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi yaitu biaya promosi penjualan(X1), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) terhadap penjualan dan juga variabel promosi mana yang paling berpengaruh terhadap penjualan perusahaan tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95142
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rhino Ferbian Satriya 990810201168 a-.pdf6.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools