Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95142
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyaharudin, M.-
dc.contributor.advisorSusanti-
dc.contributor.authorSatriya, Rhino Ferdian-
dc.date.accessioned2019-11-25T03:52:17Z-
dc.date.available2019-11-25T03:52:17Z-
dc.identifier.nimnim 990810201168-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95142-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul " PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBER". Penelitian skripsi ini dilakukan pada perusahaan perumahan PT. Properindo Sanirosa, Wirolegi,Jember. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi yaitu biaya promosi penjualan(X1), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) terhadap penjualan dan juga variabel promosi mana yang paling berpengaruh terhadap penjualan perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Promosi Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rhino Ferbian Satriya 990810201168 a-.pdf6.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools