Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95141
Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBER
Authors: Syaharudin, M.
Susanti
Satriya, Rhino Ferdian
Keywords: Pengaruh Bauran Promosi Penjualan
Abstract: Analisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada perusahaan tersebut dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui apakah variabel bebas biaya promosi penjualan (XI), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) berpengaruh secara serentak maupun secara individual.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95141
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rhino Ferbian Satriya 990810201168 a-.pdf6.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools