Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95141
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyaharudin, M.-
dc.contributor.advisorSusanti-
dc.contributor.authorSatriya, Rhino Ferdian-
dc.date.accessioned2019-11-25T03:51:51Z-
dc.date.available2019-11-25T03:51:51Z-
dc.identifier.nimnim 990810201168-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95141-
dc.description.abstractAnalisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada perusahaan tersebut dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda dan korelasi parsial. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui apakah variabel bebas biaya promosi penjualan (XI), biaya personal selling (X2), dan biaya periklanan (X3) berpengaruh secara serentak maupun secara individual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Promosi Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. PROPERINDO SANIROSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rhino Ferbian Satriya 990810201168 a-.pdf6.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools