Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95140
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN JEMBER
Authors: Irawan, Bambang
Joko Nusbantoro, Ariwan
NUR ‘AISYAH, DEWI
Keywords: Perkembangan bisnis kuliner saat ini semakin berkembang dan beraneka ragam seiring dengan tuntutan masyarakat yang berubah akibat perubahan gaya hidup dan lingkungan yang modern.
Abstract: Perkembangan bisnis kuliner saat ini semakin berkembang dan beraneka ragam seiring dengan tuntutan masyarakat yang berubah akibat perubahan gaya hidup dan lingkungan yang modern. Hal ini mendorong pengusaha – pengusaha baru dibidang kuliner berlomba- lomba untuk menciptakan berbagai macam konsep produk makanan, bentuk dan cita rasa yang unik untuk ditawarkan kepada masyarakat.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95140
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEWI NUR ‘AISYAH #.pdf1.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools