Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95025
Title: PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Authors: Barokah, Ika
Yuniarta, Frizky
Keywords: Didasari dengan fenomena semakin maraknya setiap individu yang memakai teknologi dalam menunjang bisnis maupun keperluan pribadinya.
Abstract: Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95025
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Frizky Yuniarta #.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools