Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95025
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarokah, Ika-
dc.contributor.authorYuniarta, Frizky-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:40:29Z-
dc.date.available2019-11-25T02:40:29Z-
dc.identifier.nim130810201126-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95025-
dc.description.abstractPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDidasari dengan fenomena semakin maraknya setiap individu yang memakai teknologi dalam menunjang bisnis maupun keperluan pribadinya.en_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Frizky Yuniarta #.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools