Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95010
Title: PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN REALITION SHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGO
Authors: Prasodjo, Adi
Permata Sari, Endah Dewi
Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra sebuah usaha warung lesehan Pak Haji Sholeh di Tongas Kabupaten Probolinggo di mata konsumennya.
Abstract: Perilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan diluar dari pada di rumah.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95010
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Endah Dewi Permata Sari - 130810201258 #.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools