Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95010
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorPermata Sari, Endah Dewi-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:35:17Z-
dc.date.available2019-11-25T02:35:17Z-
dc.identifier.nim13081201258-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95010-
dc.description.abstractPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan diluar dari pada di rumah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra sebuah usaha warung lesehan Pak Haji Sholeh di Tongas Kabupaten Probolinggo di mata konsumennya.en_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN REALITION SHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Endah Dewi Permata Sari - 130810201258 #.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools