Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94896
Title: Pengaruh Kualitas Jasa dan Word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember
Authors: Muhamad Dimyati
Ketut Indraningrat
Bariroh Hasbi, Umi Uchsun
Keywords: Obyek pada penelitian ini adalah pelanggan pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.
Abstract: Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Jasa dan word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh word of mouth terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand trust, menganalisi pengaruh word of mouth terhadap brand trust, menganalisi pengaruh brand trust terhadap brand loyalty Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94896
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umi Uchsun Bariroh Hasbi #.pdf1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools