Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94896
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuhamad Dimyati-
dc.contributor.advisorKetut Indraningrat-
dc.contributor.authorBariroh Hasbi, Umi Uchsun-
dc.date.accessioned2019-11-25T01:49:24Z-
dc.date.available2019-11-25T01:49:24Z-
dc.identifier.nim120810201232-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94896-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Jasa dan word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh word of mouth terhadap brand loyalty, menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap brand trust, menganalisi pengaruh word of mouth terhadap brand trust, menganalisi pengaruh brand trust terhadap brand loyalty Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectObyek pada penelitian ini adalah pelanggan pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jember.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa dan Word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Trust Pelanggan Sekolah Musik Purwacaraka Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umi Uchsun Bariroh Hasbi #.pdf1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools