Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94538
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorSuwardani, Sari-
dc.date.accessioned2019-11-21T07:27:16Z-
dc.date.available2019-11-21T07:27:16Z-
dc.date.issued2005-06-29-
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim010810201022-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94538-
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Analisis Kepuasan Konsumen (Pasien) Terhadap Kualitas Layananan Pada Rumah Sakit Umum (Studi Kasus Pada Rsud Unit Swadana Pare Di Kediri).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen (Pasien) Terhadap Kualitas Layanan Pada Rumah Sakit Umum (Studi Kasus Pada Rsud Swadana Pare Di Kediri)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sari Suwardani 010810201022 TAO.pdf4.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools