Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94536
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumendalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember
Authors: Sriono
Wulandari, Deasy
Ashari, Samsul
Keywords: Pemasaran
Issue Date: 19-Feb-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Citation: harvard style
Abstract: Hasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Dengan Menggunakan Regresi Lincar Berganda Dapat Dilihat Nilai Koefisien Dari Uji F (F Hitung) Yang Dibandingkan Dengan F Tabel Sebesar 34,552 > 3,99589 Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Tujuh Variabel Bebas Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Kepuasan Konsumen Karena F Hitung > F Tabel. Dari Hasil Pembahasan Dapat Dilihat Bahwa Tujuh Variabel Bebas Berpengaruh Signifikan Baik Secara Simultan Ataupun Secara Parsial Terhadap Kepuasan Konsumen. Dan Variabel Yang Paling Dominan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember Adalah Variabel Produk.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94536
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Samsul Ahhari 010810201291 TAO.pdf5.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools