Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94536
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorAshari, Samsul-
dc.date.accessioned2019-11-21T07:25:19Z-
dc.date.available2019-11-21T07:25:19Z-
dc.date.issued2005-02-19-
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim010810201291-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94536-
dc.description.abstractHasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Dengan Menggunakan Regresi Lincar Berganda Dapat Dilihat Nilai Koefisien Dari Uji F (F Hitung) Yang Dibandingkan Dengan F Tabel Sebesar 34,552 > 3,99589 Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Tujuh Variabel Bebas Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Kepuasan Konsumen Karena F Hitung > F Tabel. Dari Hasil Pembahasan Dapat Dilihat Bahwa Tujuh Variabel Bebas Berpengaruh Signifikan Baik Secara Simultan Ataupun Secara Parsial Terhadap Kepuasan Konsumen. Dan Variabel Yang Paling Dominan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jember Adalah Variabel Produk.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumendalam Pemberian Dana Santunan Kecelakaan Pribadi Pada PT. Jasaraharja Putera Kantor Unit Pelayanan Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Samsul Ahhari 010810201291 TAO.pdf5.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools