Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94534
Title: Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada UD. Jaya Abadi Motor Jember
Authors: Suwardi
Wahyono, Hadi
Irawati, S.Faizah
Keywords: Manajemen Periklanan
Issue Date: Mar-2004
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Citation: harvard style
Abstract: Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Masalah Yang Dihadapi Oleh Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Otomotif Khususnya Penjualan Sepeda Motor Adalah Tingkat Penjualan Yang Masih Berfluktuasi , Walaupun Perusahaan Telah Cukup Melakukan Usaha Untuk Meningkatkan Penjualan .
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94534
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S. Faizah Irawati 990810201337 TAO.pdf24.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools