Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94534
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi-
dc.contributor.authorIrawati, S.Faizah-
dc.date.accessioned2019-11-21T07:23:29Z-
dc.date.available2019-11-21T07:23:29Z-
dc.date.issued2004-03-
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim990810201337-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94534-
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Masalah Yang Dihadapi Oleh Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Otomotif Khususnya Penjualan Sepeda Motor Adalah Tingkat Penjualan Yang Masih Berfluktuasi , Walaupun Perusahaan Telah Cukup Melakukan Usaha Untuk Meningkatkan Penjualan .en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectManajemen Periklananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada UD. Jaya Abadi Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S. Faizah Irawati 990810201337 TAO.pdf24.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools