Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94411
Title: Penerapan Analisis Swot Sebagai Dasar Pemilihan Strategi Pemasaran Pada PT Wings Surya Cabang Jember.
Authors: Sularso, Andi
Titisari, Purnamie
Arafat, Khomeini
Keywords: Swot
Strategi Pemasaran
Issue Date: 24-Dec-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Berdasarkan formulasi matrik Swot dapat dipilih penggunaan strategi perusahaan berdasarkan beberapa alternatif strategi yang dapat menunjang strategi stabilitas atau pertumbuhan.Strategi yang dipilih adalah strategi S-O yang merupakan strategi yang emggunakan kekuatan (Strengh)yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan peluang yaitu dengan mempertahankan harga mie Sedap,mempertahankan kualitas produk mie sedap,meningkatkan promosi PT Wings Surya Cabang jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94411
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khoeini Arafat 010810201295 Sdh.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools