Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94411
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorTitisari, Purnamie-
dc.contributor.authorArafat, Khomeini-
dc.date.accessioned2019-11-18T02:44:45Z-
dc.date.available2019-11-18T02:44:45Z-
dc.date.issued2005-12-24-
dc.identifier.nim010810201295-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94411-
dc.description.abstractBerdasarkan formulasi matrik Swot dapat dipilih penggunaan strategi perusahaan berdasarkan beberapa alternatif strategi yang dapat menunjang strategi stabilitas atau pertumbuhan.Strategi yang dipilih adalah strategi S-O yang merupakan strategi yang emggunakan kekuatan (Strengh)yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan peluang yaitu dengan mempertahankan harga mie Sedap,mempertahankan kualitas produk mie sedap,meningkatkan promosi PT Wings Surya Cabang jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectSwoten_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titlePenerapan Analisis Swot Sebagai Dasar Pemilihan Strategi Pemasaran Pada PT Wings Surya Cabang Jember.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khoeini Arafat 010810201295 Sdh.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools