Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94319
Title: Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Kepercayaan Konsumen Pada Food Vlogger Terhadap Minat Beli
Authors: SULARSO, Raden Andi
WULANDARI, Gusti Ayu
DIANAWATI, Febriana Wahyu
Keywords: Konsumen Food Vlogger
Issue Date: 17-Jul-2019
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen (Z) pada food vlogger yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan maka akan semakin meningkatkan minat beli.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94319
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febriana Wahyu Dianawati - 15081020107.pdf2.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools